Rocker Gaek Ini Tak Paham Mengapa Klan Kardashian Bisa Terkenal

Rabu, 28 November 2018 - 18:30 WIB
Rocker Gaek Ini Tak...
Rocker Gaek Ini Tak Paham Mengapa Klan Kardashian Bisa Terkenal
A A A
LONDON - Saat ini, hampir semua orang di muka bumi ini mengenal siapa itu Kim Kardashian beserta saudara kandungnya—Kourtney dan Khloe—dan juga saudara tirinya—Rob Jenner, Kendall Jenner dan Kylie Jenner. Namun, ketenaran mereka ini tidak dipahami rocker gaek asal Inggris, Ozzy Osbourne.

Vokalis Black Sabbath itu mengaku tidak tahu mengapa keluarga Kardashian bisa menjadi sangat terkenal. Dia bahkan sampai bertanya kepada istrinya, Sharon, dan memintanya menjelaskan tentang siapa mereka. Ozzy mengatakan, keluarga yang kondang dari serial reality show di televisi itu tidak melakukan apa-apa untuk bisa menarik perhatian.

“Saya bilang kepada Sharon, ‘Apa-apaan sih si Kardashian ini? Mereka nggak nyanyi, mereka nggak akting. Mereka nggak ngapa-ngapain.’ Sharon bilang ke saya, ‘Trennya sekarang adalah orang ingin menjadi selebritas dan mendapatkan uang karena nggak ngapa-ngapain.’ Dan saya bilang, ‘Oh’,” papar Ozzy kepada The Big Issue.

Meskipun begitu, rocker berusia 69 tahun itu mendoakan agar klan Kardashian itu mendapatkan keberuntungan. Ozzy mengatakan, yang penting adalah mereka bahagia dengan karier mereka dan hidup dalam sorotan.

“Maksudnya, saya tidak mau meremehkan mereka dan kalau saya mau mengejek mereka, mereka akan bilang, ‘Memangnya kenapa?’ Selamat buat mereka, kalau mereka bahagia dengan itu, ya sudah, nggak apa-apa,” ujar Ozzy.

Ozzy dan keluarganya pernah membintangi serial reality show di televisi, yaitu The Osbournes. Dia mengatakan, semuanya direkam dan jelas punya dampak selama bertahun-tahun.

“Ketika kami membintngi The Osbourne, semuanya masih mentah, tidak ada skrip. Kami melakukan apa yang kami lakukan dan kamera terus merekamnya. Ada kru kamera di rumah kalian selama tiga tahun dan kalian jadi sedikit gila!” kata Ozzy.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0987 seconds (0.1#10.140)